Kisah Pribadi

Halaman ini hanya untuk berbagi pengalaman atas kegiatan dan kejadin yang pernah dialami, semoga bisa berbagi dan memberi makna bagi para blogger!!!

Salam, Sopyan

Responses

  1. Taelah………jangan buka tangan gede-gede kang…bisi ada yang nutup hidup…hehehe….Sukses selalu deh…..ambil banyak kesempatan dan bravo pendidikan Indonesia!

  2. biasanya orang hebat itu tangannya selalu terbuka, hahahaha… tapi gw muslim lhoo hahaha. Makasih ya, ngomong2 bagi2 dong ilmu di Binus…

  3. Plok..plok..plok…
    Selamat euy atas radarnya! karya baru di mulai, jangan sampai jadi yang terakhir. Jalan masih panjang…terus berjuang weeee…lah! Sugan jadi jalan rizkina. Semangat…merdeka!!!!

  4. Nuhun ki dulur, setelah radar bogor saya hayang naklukkeun PR, terakhir saya pingin menaklukkan kompas. I have to do more and more… terus ingetin nya bisi saya keur lempes…

  5. Hebaaaat…., didukung lah kiprahnya! punya banyak energi ya…buat menulis dan melakukan semua??!!! salut…salut…
    Ayo…berlomba-lomba dalam kebaikan dan prestasi. Didoakeun bisa naklukin PR, keduluan tuh…
    Itu beneran kumpulan cerita anakmu? ato anak orang, he…he…habis gak ada foto dan cerita keluarga.
    Kasih suport ya…mau bikin blog juga nih! lagi berjuang ngalahin kendala mental.
    Di “mengenai sopyan” kok gak cerita temen kuliah sih…cuman pak suwarma saja! Hik…hik…suamiku gak masuk hitungan ya…padahal waktu apel sok diaanteur. Ha…ha…salam buat keluarga ya..

  6. Ampun teh Ade, bukan maksud melupakan gank kuliah tapi lagi gak sempet… malah mau diceritain ada temen berantem sama pacarnya. Eh dia pura2 sakit, sampai si pacarnya (cewek anak ekonomi) nangis2 gak tega dan gak jadi marah…. :)) pokoknya tunggu saja edisi hot dari Kampus.

    Rani itu yang nulis, dan aku gak edit lhooo. Daku cuman siapin blognya… keren kan, walau doi masih males dan lebih banyak mau main. Tapi gpp main dan menulis pasti sama baiknya untuk anak diumurnya.

    Kapan Faza dibikinin blog? Eh Bapak dan Emaknya dulu kali ya…. ๐Ÿ˜‰

  7. yuyus bikin blog? ehm…tolong…..email aja minta dibukain, males banget buka internet. Padahal hampir tiap hari ke UPI, hot spot tuh…
    siiiip…siiiip….keren! Gitu dong sama anak, dasar bapaknya guru. Eh, Kapan kawinnya? tau-tau anaknya sama usianya.
    Cewek ekonomi? meni diperjelas, karena ada cewek yang bukan ekonomi ya? he…he…

  8. hehehe… wah itu gak berani buka kartu atuh. Bisa perang bubat :),

  9. Wah…..36 tahuuuuun…pantesan sudah berbadan pejabat begitu, selamat ulang tahun nya! semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk Oyan sekeluarga. Amin. Eh…kemarin reunian Yuyus bilang gak boleh ikut, curiga euy…jangan-jangan ada popotonganana he..he..

  10. eh… berdasarkan untung rugi filosofis ekonomi, menambah jumlah itu tidak boleh. 34 teteh… kalau uang boleh diambahin ;). Mengenai reuini, gimana ya? Sebetulnya sih yang buat peraturan Yuyus, kayanya sih gitu… gimana ya? rhs deh… ๐Ÿ˜‰

  11. he…he…iya salah liat. Sorry! Tapi kalau liat di foto kayaknya pada subur makmur begitu. Sudah ditanyakan alasannya, katanya takut yang lain pada minder liat Yuyus bawa istri yang mirip Cinta Laura. Ha..ha..Kirain mau pada ke rumah tadinya mau minta diajarin bikin blog yang bagus, baru bikin satu tulisan, mentok. Ya udah…selamat aja! sukses terus ya….

  12. itu juga sih yang yuyus bilang, takut teh ade kecantol sama temen satu konst yuyus dulu. Maklum katanya sekarang tambah keren dan bermutu heheheh… Salam deh buat Cinta Laura ๐Ÿ˜‰

  13. Narsiiiiiisssss…abis! he..he.. padahal yuyus gak usah khawatir. Dua tambah dua kan jadi enam, ehm…cape deh! Eh, ngaku ya dulu tidak keren dan bermutu. Ha…ha…kayak diesel aja…lama panasnya. Kelamaan merenung, baru tahu kemana arahnya hidup. Tapi mending daripada gak pernah tahu. Ngomong-ngomong siapa dan apa yang bikin bangun dari tidur panjang?

  14. Yang bikin bangun dari tidur panjang adalah intimidasi. Yang bikin selalu ingin maju dan membuktikan diri adalah penderitaan di tempat kerja. So, I have to show them that I am qualified teacher more then them. They have chance and facilites more than me, Yes… But I can do same or more with my own target. So, I woke up by pain. Alhamdulillah sih akhirnya, karena kalau tanpa begitu, mungkin masih tidur panjang hehehehe ๐Ÿ™‚

  15. are you sure, that you’re will become a better teacher than them? he…he…iyalah…berlian juga terbentuk karena tekanan kan?

  16. alah sebel lah k’oyan mah…kayaknya lebih exciting reuni sama temen kuliah… (kayaknya meni berkesan pisan eta kuliah teh)… mau ketemuan wkt itu aja berasa mau bikin janji sama presiden :((….. Aku teh udah gede tau, udah 30 tahun dan udh jadi Ibu… bukan anak angkatan 97 yg mau ospek& pinjam kamar sebelah kost di cilimus karna mau ngerjain tugas2 bareng mang halim (tah…tah kamana eta budak)bulan kemarin di mesjid salman ITB ada orang yg mirip mang halim liatin aku (ais ge er).. kirain mang halim, aku balik liatin &ternyata bukan… (berharap suatu waktu bisa ketemu tanpa sengaja,who knows….)

  17. aduh… ya maaf soalnya itu udah direncanain dua bulan. Kita bisa buat agenda sendiri sama ipin, teti, atau yang lain asal semua siap. Ibu DPRD pasti mau kasih dana reuninya. ๐Ÿ™‚

    Kang Dudi? iya, kemarin dia kirim pesan di YM ah dasar teu milik malah gak ketemu di YM karena saya jarang chating

  18. Wah….
    Bapak pernah chatting sama tuhan ya…
    Wah,aku juga pengen nih…

  19. aduh Devira bisa saja, shalat itu lebih daripada chating lhooo. Jadi fokus dengan shalat, maka kita akan chating selalu dengan Tuhan.

  20. Alhamdulillah, ternyata pendidikan keprihatinan yang Allah telah ajarkan selama muda kang Pian, berbuah kualitas dan integritas pada kehidupan kang Pian saat ini dan Insya Allah selanjutnya…

    Selama sikap syukur dan prihatin terhadap kehidupan yang lebih luas senantiasa kita kembangkan…

    Wilujeng Tepang Deui Kang,

  21. MR. Sopian this is Me…. Agung You Student From 7 Bilingual Class This is My Email . Hey MR.What about
    late the Homework 2 weekagain right , please I Having trouble of the home work

  22. Bozzz………2minggu telah berlalu…tapi oleh2 belum juga sampe di rumah. hehehe……..
    untuk acara tanggal 31 agustus dah siaaappp khan….?! Sepertinya sekarang sudah saatnya punya manager nih…sukses ya…….

  23. Waduh si tante, mau jadi manager saya? Kebetulan nih tapi merangkap sekretaris pribadi ya beresin proposal sains nih. Hahaha ๐Ÿ˜‰

  24. maaf pak salah ketik maksudnya halo!

  25. hehehehehe…………………………………………….

  26. kade ah.. bisi labuh, inget ada yang terlupakan tentang “by pass black street”. There was the real intimidation for us, but you know that, disitulah kita kehilangan banyak teman seperjuangan.!!!! And you were the first.
    Oke… Selamat mendapatkan individu baru….

  27. Waduh, poho euy….
    but we learn and run from that situation. We grew up from pain and sadness but it make us strong and stronger…
    Keep fighting and dont forget the history… we will reach the aim.

  28. Ok, keep your spirit by your faith, I believe you can. Now I need reinforcement the spirit from my own history.

  29. yes sure… and I have to reinforce and refresh on it. Huh… its hard to keep going on the right way but you have to do it like or dislike.
    Thanks for the Renaissance…

  30. Yah, kadonya masih ditunggu ya… Jangan pura2 lupa. Walaupun ga ada intan, berlian pun jadi… Hehe.. Just kidding…

  31. ahahaha.. bunda gitu deh…

  32. sy pribadi sangat senang jika melihat keceriaan dimuka guru PKn, belajar dari apa yang terjadi guru PKn terkadang gelisah melihat siswanya bosan jika memaparkan materi tapi jika guru survival dan menyenangkan apatah lagi senyum tersungging ok punya tuch….sharing info lagi ya !

  33. Sulamak malam, Kang sopyan. Salam kenal dari guru ndesa macam saya. Sampeyan hebat bin luar biasa. Saya harus belajar lebih giat lagi rupanya. hiks.

    Salam.

    • TErimakasih Pak Satap… saya juga dari desa…

      • Ayo sinau Kang, sesuk ulangan. xixixi..

      • Pake bahasa apa Pak?

      • Basa jawa Pak. he.he..
        Pak Sopyan nggak bisa bahasa jawa ya Pak? Oh, maap..

        ๐Ÿ™‚

      • maklum saya orang Cianjur heeheh


Leave a comment