Posted by: sopyanmk | 07/07/2010

Siswa Perlu Bantuan


Assalaamualaikum wr. wb.

Mohon maaf mau numpang bandwith terkait dengan kondisi salah satu anak bangsa kita.
Saya punya murid baru lulus. Ia anak yang smart, terbukti dia lulus dengan nilai ke-3 tertinggi di kelas saya. Kemarin ia baru lulus juga seleksi di SMK Negeri 1 Bogor jurusan Komputer (maaf saya lupa detailnya tapi bukan tenologi Jaringan).

Kondisi orangtuanya memang memprihatinkan karena hanya mengandalkan buruh bangunan. Bahkan ia (orangtuanya) berencana tidak melanjutkan sekolah putrinya. Namun karena terus di dorong akhirnya ia mengijinkan putrinya sekolah. Kemarin pada saat daftar ulang, ada biaya yang harus dibayar oleh semua calon orangtua murid. Biayanya meliputi:
DSP: Rp2.750.000
Biaya lainnya: Rp465.000
Total: Rp3.215.000
Baru saja orang tuanya bilang bahwa ia tidak dapat memenuhi biaya tersebut. Ia sudah berusaha minta keringanan pemotongan biaya namun yang didapatkan dari Ketua KOmitenya hanya cicilan sampai bulan Desember dengan uang muka minimal Rp1.500.000. Adapun pembayaran minimal yang harus dilakukan pada hari Jumat adalah Rp1.500.000.

Untuk itu jika ada Bapak/Ibu yang berkenan membantu mohon hubungi saya by phone (08179132101) karena saya sedang menjaga anak saya yang kecil (sedang sakit dari kemarin) jadi jarang ol.

Semoga kebaikan Bapak/Ibu mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT. Amin

Salam,
Sopyan
————————————————
https://sopyanmk.wordpress.com
SMP Negeri 3 Bogor
————————————————


Leave a Reply

Categories

