Posted by: sopyanmk | 07/02/2010

Holy god dammit


Semua nyaris punya FACEBOOK… Semua tau FACEBOOK… Pa sopyan ngasi tugas di FACEBOOK… FACEBOOK,, FACEBOOK,, FACEBOOK,, ah… Lieur sama FACEBOOK… Kenapa sama buku ini??

Semua ga seneng kalo FACEBOOKnya sepi… Semua pengen pas buka FACEBOOK ada notification…

Nah,, sejak beberapa kelas dari SMPN 3 Bogor disuruh buat tugas pkn di facebook,, notification di FACEBOOK gw ada 100an…
Anda semua yg ga punya otak,, syaraf,, jari,, sama pantat mah kaga bakal ngerasain…

Kenapa otak: lu semua mikir make otak kan?? Ada ga yg mikir make bangku??
Kenapa syaraf: ga tau gw juga kenapa??
Kenapa jari: kan ngupil make jari (lho??)
Kenapa pantat: kita duduk make pantat kan?? Bayangkan sodara sodara,, gw udah duduk selama 25 jam,, 61 menit,, 61 detik,, 101 mili detik di bangku setan yg berada di depan komputer cuma buat buka FACEBOOK…

Makanan di kulkas abis gara” makan sambil maen,, minuman di galon aqua abis gara” minum,, jari tangan pegel gara” ngetik,, pantat sixpack gara” duduk di atas bangku,, mata jadi bulet gara” ngeliat komputer terus,, tangan pegel gara” cebok make tangan kiri (lho?). Pokoke,, nyaris semua sebab disebabkan oleh FACEBOOK

Sekarang tugas di FACEBOOK melayang di otak gw… Gw juga ga tau kenapa ngelayang… Mungkin abis ngisep lem tikus…

Nah,, semua di tambah parahkan dengan internet gw yg nge-lag abis…
Sumpah,, punya internet yg nge-lag abis itu nyebelin…

Beban yg ada di otak gw kebanyakan… semua kebayang di otak gw… Dari mulai titit ade gw yg mau dicabik – cabik,, dihakimi massa,, dan dicincang (intinya sih sunatan) nyampe motor temen gw yg mau dibuang… Oper dosis,, umpan jarak jauh Ronaldinho,, di tendang Ronaldo,, di tangkap peter cech,, dikawinin miyabi (lho? tambah ga nyambung)

Oke,, inti dari cerita gw ini,, 5 + 5 = 10… Ga ngerti,, berarti otak lu di dengkul semua…
Maksudnya,, itu beban gw sekarang,, ada beban,, ditambah beban lagi… Tambah banyak deh…

Masih ga ngerti juga,, tanya kebo yg bertelor…

Sekian dari saya,, mohon maaf jika ada kata” yg berkenan…
Amin (loh??)


Responses

  1. bagus sekali tulisannya… memang perlu kita terus gali integrasi facebook dalam pendidikan. fenomena FB di Indonesia jauh beda dg di negara lain, ada potensi sangat besar yg bisa dikembangkan terus, bravo…


Leave a Reply

Categories

