Posted by: sopyanmk | 07/09/2009

Mushola Al-Ihsan Korban Gempa 7.3 Memanggil


Berdasarkan informasi yang saya terima dari saudara saya yang berada di Kampung Cicadas RT 3, RW 2, Desa Pamalayan, Kecamatan Cisewu Garut – Jawa Barat. Telah terjadi kerusakan Mushola Al-Ihsan akibat gempa hari Rabu, 2 September 2009 yang biasa dipergunakan oleh saudara-saudara kita di sana untuk kegiatan Ibadah Rutin, pengajian Mingguan, dan Pengajian harian anak-anak. Anak-anak yang terlibat dalam pengajian di Mushola Al-Ihsan berjumlah 63 santri yang belajar rutin sore dan malam hari. Kerusakan itu total dan memerlukan bantuan untuk bisa dibangun agar dapat dipergunakan kembali sebagaimana mestinya. Untuk itu bagi saudara-saudara seiman yang kebetulan diamanahi oleh Allah dengan rezeki yang berlebih. Saya atas nama pengurus DKM Al-Ihsan mengucapkan terima kasih atas bantuannya.
Bantuan berupa uang dapat dikirim ke No. Rekening Saya:

Sopyan MK, S.Pd
Bank Mandiri – KCP Panglima Polim
No. Rek.:126-000-438-7949

Mohon konfirmasi jika transaksi sudah disampaikan bisa lewat e-mail: cecep_sopy@yahoo.com
Atau No HP: 08179132101. Konfirmasi ini bertujuan supaya bisa diambil secepatnya dan disampaikan kepada pengurus Mushola.

Demikianlah informasi ini saya sampaikan atas dukungan dan bantuannya kami ucapkan terimakasih. Semoga kebaikan Bapak/Ibu semua mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah SWT. Amin

Hormat saya,
Sopyan MK
http://www.sopyanmk.wordpress.com


Leave a Reply

Categories

