Posted by: sopyanmk | 23/12/2008

Buat Bundaku


Bunda,
Umurku sudah semakin tua…
Kasih sayangmu tidak pernah berhenti

Bunda,
Aku bukan anak-anak lagi…
Namun perhatianmu tetap kau tunjukkan

Kekhawatiranmu,
Nasihatmu,
Teguranmu,
Bantuanmu,
Sayangmu,
Serta semua harapan dan kebanggaan selalu menyertaiku.

Bunda,
apalah jadinya jika tidak dengan sayangmu
tidak dengan kasihmu
tidak dengan dampinganmu
tidak dengan contohmu
aku mungkin bukan siapa-siapa.

Bunda,
kau jadikan aku menjadi seorang pemimpi
kau jadikan aku menjadi seorang pejuang
kau jadikan aku orang yang bertanggung jawab
kau jadikan aku orang yang beriman

Bunda,
tak lelah kau berdoa
tak lelah kau berjuang
tak lelah kau menyayangiku

Bunda,
dengan apa aku membalas
karena kau tidak butuh balasan

Hanya doa
Hanya cinta
Hanya kebanggaan yang aku berikan
Kau yang terbaik dalam hidup ini.

Semoga…
Allah memberikan yang terbaik
Membalas dengan berlipat keutamaan
Menempatkan dalam derajat tertinggi dihadapannya
Kebahagian dunia dan akhirat.

Terima kasih Bunda🙂


Responses

  1. Wah . .
    Postnya bagus banget . . .
    banyak makna-makna yang tersirat dan doa-doa yang bijaksana sekali . . .

    Sukses Selalu pak . .

    Salam
    _Anton_

  2. waduh

    inspirasinya pakk
    kayak tiada matinyaaa
    bagus banget dan mendalam tuh

  3. Terima kasih Mas Afiz,
    Kalau mau buat blog, silahkan pakai yang gratisan seperti saya. Tinggal mulai dari http://www.wordpress.com terus sign up. Untuk membuat supaya tampilannya bagus, sering lihat-lihat blog orang lain sehingga bisa menginspirasi.

    Salam kenal buat teman-teman di Surabaya.
    Salam,


Leave a Reply

Categories

