Posted by: sopyanmk | 12/12/2008

First Day at Kota Kinabalu (rasa Letto)


Perjanalan dimulai dari pulang sekolah. Kemarin saya masih harus ngawas untuk UAS PKn dan IPA. Sambil harap-harap cemas takut terlambat, akhirnya ketika selesai soal dikumpulkan saya langsung menuju Botani Square untuk menyimpan motor adik saya dan naik taksi. Namun begitu melihat bis damri sudah siap berangkat, saya lebih memilih naik bis dengan pertimbangan akan lebih murah alias ngirit.😉. Bis berangkat pukul 11.30 dan tiba di bandara internasional Soekarno-Hatta satu jam kemudian. Di sana sudah ada Pak Aris Mujiharjo guru Bahasa Inggris dari MAN Ciamis. Beliau adalah seorang aktivis yang cukup disegani di Ciamis. Beliaupun pernah mengikuti konferensi AEC. Net di Jerman.

Setelah makan siang, saya diminta menunggu Ibu Rika yang belum datang. Akhirnya kami bertemu dan menemani makan, karena kebetulan saya sudah selesai makan. Setelah sholat dzuhur jamak dengan Ashar yang kami lakukan adalah menunggu boarding pass. Telat… karena pesawat delay 1 jam. Kami pergi pukul 6 lebih. Air Asia, pesawat yang cukup nyaman dengan fasilitas minimal. Bahkan minumpun kita harus membeli dengan harga 12.000. It’s fantastic price!!!

Setelah landing di Kota Kinabalu pukul 10 lebih waktu lokal. Saya naik taksi RM20 atau sekitar 60 ribu kalau dalam kurs rupiah menuju Plaza Hotel karena sudah booking jauh-jauh hari. Hanya sekitar 10 menit kami sampai di depan hotel. Ketika turun, kami disambut oleh suara nyanyian Letto. Walah…. jadi Kota Kinabalu rasa Letto hahahaha. Wah… celakanya ketika datang ke hotel, ternyata bookingan yang lewat email tidak di rekap padahal kamar sudah penuh. Terpaksalah awak dan pak Aris mencari hotel murah kesana kemari. Kami harus mencari dua kamar karena ada 4 orang. Walah… capai juga walau akhirnya dapat yang lumayan murah dengan harga RM60 untuk semalam satu kamar. Lumayan bisa share masing-masing RM30. Setelah masuk hotel dan menyimpan semua bawaan kami berempat mencari tempat makan. Saya… pilih kwetieaw. Setelah kenyang kami pun mantap di atas peraduan nyenyak sekali…

Nanti malam dilanjut ya… soalnya mau welcome dinner nih…

Walah menu welcome dinnernya adalah sea food.


Responses

  1. silahkan istirahat dulu bapak, biar acara nanti malam gak ketinggalan heheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: