Posted by: sopyanmk | 24/10/2008

Salaman dengan Obama?


Terkadang dunia ini menarik untuk disimak, dan memang hanya orang yang pandai mencari hikmahlah orang yang akan beruntung. Saat saya tidak ikut mencoba daftar untuk ikut summer workshop tahun 2004 karena sudah mendapatkan penjelasan dari atase kebudayaan Amrik Ibu Joy. Saya malah memberikan semangat kepada teman saya Pak Jalu untuk mencoba. Hasilnya, Pak Jalu pergi ke Amrik sedangkan saya masih di Indonesia… Uh, sedih banget deh saat itu. Tapi dari situ saya belajar bahwa kesalahan saya tidak mencoba. Kalau sudah dilakukan dan gagal ya tidak apa-apa. Kalau belum apa-apa sudah menyerah, itu adalah kekalahan. Dari situ saya belajar mencoba dan merasionalkan kegagalan untuk mencapai level yang lebih baiklagi.

Faktanya, dua tahun berikutnya saya bisa mendarat di tanah dewa (Yunani), tahun ini mendarat di negeri Uncle Sam, insya Allah akhir desember nanti saya bisa di Malaysia. Amin…

Jadi photo dengan Barack Obama adalah salah satu kenang-kenangan diphoto di kantos pos tua di Washington. Toko suvenir yang bener-bener keren….


Responses

  1. Pak, gmn rasanya salaman ma barrack obama??
    Gemetaran ngga??
    Hehehe…

    Oia pak, ngomong2 beneran tuh tgl 28 okt ??
    disengaja atau ngga??
    Hehehe

    Pokoknya mah slamet ya pak…

  2. Boss, kalau tangan yang disalami obama itu warnanya sedikit disaturasi ke arah coklat dan brightnessnya dikurangi pasti warnanya sangat mirip dengan tangan boss…he…heee

    Oya, saya punya template multimedia yang boleh di download di manapun. Gimana kalau kang sopy masukkan saja di bagian downloadnya. Insya Allah jadi amal baik bagi kawan2 guru yang rata 2 hanya melek It di bawah 20 persen berdasarkan pengamatan sepintas saya.

    Dari pengagum rahasia.

    Mampuono

  3. Misi saya membuat orang penasaran berhasil Mas… Saya justru membiarkan kealamian itu terjadi. Kalau diaslikan, takut dicari FBI hahahaha. Jadi biarkan sermua orang tertantang, penasaran, dan memiliki keyakinan masing-masing hahahah .

    Mas sebenarnya saya ingin banget ke Semarang menghadiri seminar dan launching… apa daya gaji pns belum mencukupinya… apalagi… akhir bulan .

    Salam hangat untuk semuanya dari Bogor!

    Salam,


Leave a Reply

Categories

