Posted by: sopyanmk | 28/07/2008

Go to Shaping Constitution Worskhsop (1)


Today is the first day at Virginia. Lihat jadwal padat banget… memang hari ini rada2 banyak jalan2 ke tempat bersejarah. Sesi ngobrol kemarin cukup seru, peserta didominasi oleh para ibu-ibu yang sudah ibu-ibu banget. Tapi mereka tetep bersemangat belajar dan antusias. Kita harus belajar untuk itu. buat mereka ilmu selelu berguna dan akan meningkatkan kemampuan mereka dalam mengajar. Guru muda ada beberapa orang termasuk saya kale😉. Dengan komposisi 48 orang Amrik dan 3 dari Asia jelas rada-rada jomplang. Saya harus bekerja keras untuk memastikan bahasa Inggris saya tidak salah hahaha🙂.

Saat ini saya menginap di hotel Marriot (Residence Inn), bangunannya uhmmm keren, kamarnya excellent. Nyaman banget, sayang cuma dipakai malam doang hahahaha. Soalnya kalau siang ya workshop. Padahal lihat tempat tidur empuk, tv berbagai program sangat menantang untuk di kamar seharian. Bobo… Saat ini saya lagi menulis sebelum datang waktu sarapan. Lumayan daripada loe manyun, sambil mengisi waktu buka email, ternyata banyak yang menulis koment di blog. Ternyata banyak guru yang antusias, dan saya senang kalau banyak orang jadi terinspirasi. Dan ini adalah bagian dari misi saya untuk berperan sedikit dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

So, terima kasih pada pembaca yang sudah berkunjung.

Salam dari Virginia, 28 Juli 2008


Responses

  1. Wah, hebat. Gimana rasanya jadi minoritas dinegeri orang pak? Kalo di sini kan mayor.


Leave a Reply

Categories

