Posted by: sopyanmk | 26/07/2008

chating sama rani (hari ultahnya)


Tidak terasa anak sudah 8 tahun, tambah baligh dan perlu perhatian lebih terutama masalah agama. Sekarang saya lagi di amrik dan tidak ada pada saat ultahnya, hanya chating yang bisa dilakukan. Ini adalah cuplikan chating yang dia ketik sendiri. Sekarang ia baru naik ke kelas 3.

Selamat membaca🙂

Rani: Yah…

Rani: ayah disana ada tikus &kecoa nggakAyah: halahhhhhhhhhhhhh

Ayah: tikus, nyamuk, lalat, semuanya gede gede

Rani: haha………..lucuAyah: tapi di hotel gak ada sih

Rani: enak dong ayaAyah: enak apa? ayah kangen sama rani dan tharieq

Rani: ayah ulangi lagi dong gambar yang tadiAyah: dimana-mana juga enak

Rani: lucu nggakAyah: lucu juga…

Rani: rani kangen.hehe……….heheRani: ayah senyum ya

Ayah: gak juga…

Ayah: dikamera saja kelihatan gemuk

Rani: rambut nya cukur ayah

Ayah: aslinya malah kurus

Ayah: hehehe

Ayah: disini mahal kalau cukur rambut

Ayah: kalau cukur kumis sih bisa

Ayah: bagus gak topi ayah

Rani: memang brapa.thariek lagi ngambek mukul mukul bunda

Ayah: gak tahu

Ayah: kenapa tharieq marah

Rani: topi baru nie

Ayah: iya

Ayah: buat rani…

Rani: takut diobatin bunda lagi nyapu dipukul

Ayah: emang tharieq sakit apa

Ayah: bilang sama rani, kalau diobati itu tidak sakit tapi cepat sembuh.

Rani: torik habis jatoh tapi kalau ayah disini ayah udah marah

Rani: yah disana ada permainan monopoli

Rani: kalau ada bliin dong

Ayah: gak, ayah gak sempet main

Ayah: wah disini mahal rani..

Ayah: jatuh dimana?

Rani: tadi lari larian sama tazkia

Rani: monopoli disana harganya brapa

Ayah: 10 dolar

Ayah: harganya jadi 94.000

Ayah: mahal kan?

Ayah: kalau di enci kan cuma 2 dolar

Ayah: 15.000

Rani: yah kalau kata ayah murahan dimana di indonesia atau di amrik

Ayah: murahan di Indonesia dong

Ayah: di sini mahal, aqua saja disini 10 ribu

Ayah: di indonesia hanya 2 ribuu

Rani: rani seneng banget ngetik ngetik mulu.hehe…..

Ayah: iya

Ayah: rani tambah pintar ngetiknya

Ayah: senin nanti siap sekolah ya

Ayah: biar tidak ketinggalan pelajaran

Rani: ayah manyun.yah kalau ngak ada torik nonton power ranger mulu soal nya ngak ada aturanya

Ayah: wah tidak boleh begitu …

Ayah: semua harus tetap seperti biasanya, kalau begitu bukan anak yang patuh

Ayah: tapi jadi anak yang takut sama aya

Rani: dari pagi sampai malam torik kerjaan nya main&dan nonto sampe bolos sekolah dua hari

Rani: gara2 bangunnya telat

Rani: cacapcay dech

Ayah: walah…

Ayah: jangan dong…

Ayah: bilang ke tharieq, kalau tidak sekolah nanti tidak pintar

Ayah: sama ibu guru nanti tidak disayang

Ayah: anak ayah harus pintar dan berani. Nih, ayah juga berani dan pintar. Rani dan Tharieq harus lebih dari ayah

Rani: ayah kok kalau ngomong di leptop ngetiknya sedikit mulu

Ayah: bilang ya ke tharieq

Ayah: masa sih…

Ayah: itu sudah panjangggggggggggggggggggggggggggggggg

Rani: ok……

Rani: maksud rani bukan begitu ayah jangan boros uang nya yah.lucu juga

Ayah: iiya lucu..

Rani: biar nanti kalau adek bayi nya udah lahir ngak usah minjem minjem

Ayah: betul Ran, setuju

Ayah: Rani…

Ayah: ayah lapar banget mau sarapan, chatingnya tidak usah dimatikan. Nanti ayah balik lagi dan kita chating lagi ya…

Ayah: ok..

Ayah: rani sholat magrib dulu

Rani: ayah kan barang di amrik kan mahal jadi ayah tawar aja .rani nanti sholat maghrib nya nungguin bunda soalnya mukena rani hilang lagi

Rani: maap yah udah ngetiknya lama

Ayah: iya

Ayah: sholat dulu ya… 15 menit lagi ayah lanjutin

Rani: ayah mau kemana

Ayah: mau makan dulu

Ayah: makannya harus di restoran

Ayah: kalau makan pagi gratis…

Rani: mau makan dulu atau mandi dulu dibayarin sama sapa

Ayah: mandinya nanti saja…

Ayah: makan dibayarin oleh pemerintah amerika

Rani: ayah barang di amrik bisa ditawar nggak

Ayah: tidak bisa

Ayah: sudah dulu ya

Rani: ok brapa menit lagi

Rani: hari ini rani seneng

Ayah: alhamdulillah

Ayah: rani sekarang sudah 8 tahun

Ayah: rani sudah seneng

Ayah: makanya harus rajin shalat

Ayah: dan bersyukur

Ayah: biar rezeki dan kebahagiaannya di tambah oleh Alloh

Ayah: Amin

Rani: yaiyalah masa yaiya dogh mulan jamiela masa mulan kedondong kelapa dibelah masa dibedong

Rani: ayah nanti subuh tlpn ya…..

Rani: ayah jambulnya dipotong

Rani: Keren…

Rani: biar

Rani: balas nya lama amat

Rani: ayah kalau mau nyalain lampu harus pakai uang recehan

Rani: Sebentar ya … aku lagi sibuk ni

Rani: Mo jalan-jalan nggak?

Rani: abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

Rani: jijijijioijd,alxmdm

Rani: kue tart mantap

Rani: lezat nikmat nyanyam2……..

Rani: sate mantap

Rani: mie ayam mantap

Ayah: walah

Ayah: nah ayah baru datng

Ayah: enak banget makan mie ayam

Ayah: tharieq sudah diobati?

Rani: nggak ayah rani nulis biasa aja nggak makan mie ayam rani ceting sendiri

Ayah: kirain… hihihi…

Rani: mantap

Ayah: rani sudah shalat

Rani: lagi yah

Ayah: tharieq sudah diobati?

Rani: yah diganti dulu ya rani mau sholat dulu sama bunda dulu.bagus…..

Rani: udah yah tapi susah banget pake betadine nya

Rani: bisa dia kan maunya pake plester

Rani: ayah pake baju amrik ya

Ayah: iya…

Ayah: ayah baru sarapan…

Ayah: telur lagi sama kentang…

Rani: ayah dah selesai sarapannya?

Rani: Halo Sayang

Ayah: sudah

Rani: ayah ini rani

Ayah: ya rani

Rani: ayah disana jam brapa

Ayah: jam 8.30

Ayah: pagi

Ayah: disana 7.30 malam kan

Ayah: tharieq sedang apa

Rani: ayah tadi pas yang blum bunda nulis itu yang bunda lagi sholat ayah ngapain

Ayah: makan pagi

Ayah: ayah makan sama telur dadar…

Ayah: sama kentang rebus

Ayah: sama roti dan jus jeruk

Rani: torik sedang

sama bunda

Ayah: kacau tuh tharieq

Ayah: kasihan ya ade bayi…

Ayah: bilang sama rani..

Rani: lagi nonton indonesian idol ada gisela aris

Ayah: yangmenang siapa?

Rani: baru aja nonton ayah disana ada tv nggak

Ayah: ada, tapi semuanya CNN

Ayah: semua berita tentang obama dan mc cain

Ayah: tapi tadi bagus ada sejarah martin luther king

Rani: yah kok nggak ucapin happy birstday

Ayah: kan sudah kemarin

Ayah: di telepon

Ayah: lupa ya

Ayah: nih sekali lagi

Ayah: Happy birthday…. to you…

Ayah: Happy birthday…. to you…

Ayah: Happy birthday…. Happy birthday…. Happy birthday….

Ayah: to you

Ayah: nyanyiin bacanya

Rani: itu tv nya ayah beli.atau memang udah ada

Ayah: sudah ada lah…

Ayah: kan kalau menginap di hotel semuanya disediain

Ayah: tapi tidak semua chanel ada

Rani: uang ayah brapa lagi

Ayah: tidak di hitung Ran,

Ayah: tapi ayah harus hemat supaya bisa ada sisa buat nanti lahiran ade bayi

Ayah: iya kan

Rani: milyaran dolar

Ayah: hahahaha

Ayah: tidak lah..

Ayah: paling hanya 1000

Rani: seratus juta

Rani: Mo jalan-jalan nggak?

Ayah: seribu dollar

Rani: ayah tunjukin gambar gambarnya dong nggak apa 2 kok lama juga semuanya

Rani: lucu

Rani: Apa Kabar?

Rani: yah rani ngetik asal dulu ya

Ayah: iya

Ayah: sudah ya

Ayah: gak ada lagi gambar

Rani: oh begitu rani juga boleh kan

Ayah: boleh

Ayah: sok atuh

Rani: segitu ja yah tapi lebih bagu ayah gambarnya

Ayah: ah nanti ayah ajarin lagi biar dpat gambar yang lebih baik

Ayah: lebh banyak

Rani: ayah dapat dari mana

Ayah: itu ada …

Rani: rani pingin

Ayah: click yang gambar mulut dekat hurup T

Ayah: udah

Ayah: nah kalau rani mau kirim gambar kan kelihatan semua

Rani: truss………..

Ayah: ke kanan tuh

Ayah: ada tulisan more audibles

Ayah: cllick

Ayah: trus ya terserah rani

Rani: teken yang mana yah

Ayah: audible from others country

Ayah: atau see all audible

Rani: ada gam bar.&ada gambar senyum matahari ada tulisan Imvironment ada huruf b i dan u trus yang untuk melukis

Ayah: ya udah

Ayah: coba aja

Rani: yah maaf tadi erorrrr

Ayah: udah bilang ke bunda belum

Rani: nggak RANI JUGA BISA KAYA AYAH

Ayah: wah rani memang pinter…

Rani: NANTI KALAU AYAH UDAH PULANG AJARIN RANI CARi GAMBAR

Rani: UDAH KOK BILANG NYA

Ayah: bilang ke mang uji harus balas sekarang… ke ayah langsung

Ayah: biar ayah bisa hemat pulsa

Ayah: iiya dong.. masa jamilah

Rani: OK DECH


Responses

  1. Selamat Ulang Tahun, Rani…..semoga tambah sholehah, tambah pinter, tambah tinggi, tambah bageur, diberi kelimpahan rizki, dan selalu mendapat kebahagiaan disepanjang umur Rani. Amiiiin…wah…hadiah ultahnya adik baru ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: