Posted by: sopyanmk | 14/04/2008

Reuni PKn Angkatan ’93


Re dan uni mungkin dua kata yang sangat populer dikalangan orang-orang yang kesepian dan menginginkan hidup kembali nostalgia yang lama. Hmmmm ini kabar yang menegangkan. Bayangkan, hampir sepuluh tahun tak bersua tiba-tiba disentak untuk bertemu. Teman lama, kawan sejati, bahkan ada yang mengingat masa-masa patah hati. Ada juga informasi teman2 yang sakit dan sampai saat ini belum pulih setelah koma dan stroke berkepanjangan. Ada kawan yang sudah menjadi sekretaris direksi, padahal dia lulusan PKn. Jelas dia, “aku gak sanggup kalau ngajar”. Aneh? tidak juga… itulah hidup.

Ada satu kawan Aum Hamzah yang sekarang sedang S-2 di UNPAD. Jadi inget masa-masa kuliah, gimana perjuangan dia untuk menjadi Jendral Menwa. Yoga yang belum menyelesaikan S-3 karena ada beberapa hal dengan dosen pembimbingnya. Yuyus yang udah mau kelar S-2. Nunun yang sudah menjadi dosen di PGSD. Serta prestasi mengejutkan dari teman2, ada Ani, Zul, Sugi, Tuti, Isni, Mima, Ati, Alei, Nenih, Ia, dan siapa lagi ya… pokoke mak nyus…

Ngumpul di depan himpunan, nangkring di partere (gedung rektorat), melihat kekumuhan Pentagon, serta gosip-gosip aktual dari mulai masalah pendidikan, isu nasional, sampai gosip arti maia ahmad dan Ahmad Dani. Sayang, waktu gak lama … keselang jumatan bubar deh. Harapannya, mudah-mudahan ikatan kuat itu terus terjalin. Tidak ada yang salah dengan silaturahmi. Berilah kekuatan dan kebahagiaan. Syukron atas semua nikmat yang tak terhingga. Semoga jalinan kenikmatan ini terus didapat dan diridloi.

Sopyan


Responses

  1. aduh et “pentagonku” dibilang kumuh…………..padahal kumuh bangeut……hehehe…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: